Montir Mahir Belajar di HMTC

Populasi pemilik kendaraan moda transportasi roda dua semakin meningkat dari waktu ke waktu. Tercatat hingga akhir 2017 tak kurang dari 5,47 juta unit motor telah terjual yang didominasi oleh Honda dan Yamaha. Ini menandakan begitu banyaknya motor yang mengaspal setiap hari yang tentunya butuh akan spare-part bahkan khususnya perawatan/servis. Dengan kata lain ini dibutuhkan tenaga mekanik-mekanik dan montir motor yang sangat banyak sekali, dan menjadi peluang yang sangat potensial bagi mereka yang memiliki keterampilan bongkar-pasang, perbaikan dan perawatan mesin motor.

HMTC (Hartomo Mechanical Training Center) sejak berdiri 1 Juli 1999 telah meluluskan 12.128 orang peserta kursus yang menjadi mekanik atau montir andal yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Mereka yang belajar segala seluk-beluk perbaikan dan perawatan motor, ditempa menjadi montir profesional oleh HMTC di lima cabangnya yang berlokasi di Depok (Jawa Barat), Jakarta dan Yogyakarta. Training dilakukan oleh instruktur-instruktur berpengalaman dengan sistem pengajaran 1 siswa 1 sepeda motor dan 1 instruktur. Motor sebagai sarana praktek mulai dari motor manual, CVT/matic, PGM-FI (programmed fuel injection) serta motor keluaran terbaru lainnya. Motto HMTC, mengajarkan training kemontiran bagi peserta didiknya hingga bisa, dan mencetak montir-montir profesional yang siap pakai.

Informasi lebih lanjut tentang kelas kursus mekanik/montir di HMTC bisa dengan buka detil di: http://hmtc.co.id, atau bisa dengan bergabung di aplikasi Android MyCourseLink dengan mengunduh aplikasi via Playstore, atau kontak whatsapp di 0859 6674 3202 dan email: info@mycourselink.com.